Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Real Madrid - Olah Raga (Sport)

Rabu, 01 November 2017

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Real Madrid


Sport.portalsumut.com – Match Day keempat fase grup H akan digelar dini hari nanti, Tottenham Hotspur akan menjamu tim raksasa Eropa, Real Madrid. Pertandingan nanti merupakan pertemuan ke-2 Madrid serta Tottenham hotspur musim ini, dimana The Lillywhites berhasil mengambil 1 point ketika berkunjung ke kandang Madrid pada dua hari minggu yang lalu. Karena hasil itu Tottenham jadi pemuncak klasemen sedangkan group H, hingga bila mereka sukses memenangi pertandingan ini jadi mereka juga akan mulai menghancurkan dominasi Real Madrid di group H ini.
Reputasi Tottenham Hotspur sebagai satu diantara tim kuat Inggris akan memperoleh ujian tengah minggu ini. Mereka akan menjamu sang kampiun bertahan Liga Champions, Real Madrid di Wembley Stadium.
Tottenham sendiri sepanjang tiga tahun pamungkas alami transformasi yang mengesankan. Dibawah komando Mauricio Pochettino, The Lillywhites berhasil jadi penantang titel serius di EPL di aman musim lalu mereka jadi runner up Liga Inggris. Untuk menaikan status mereka sebagai tim elit Eropa, jadi Tottenham hotspur juga akan berjuang untuk melaju sejauh mungkin saja di arena Liga Champions musim ini.
Ke-2 tim dapat disebutkan ada dalam keadaan yang pas serupa pada tengah minggu kelak. Hal semacam ini karena baik Madrid serta Tottenham keduanya sama menelan kekalahan di akhir minggu tempo hari, dimana Madrid diringkus Girona dengan score 2-1 sedangkan Tottenham diringkus Manchester United dengan score 1-0. Akhirnya pertandingan ini dapat jadi pertandingan pelampiasan juga pertandingan pendongkrak semangat untuk ke-2 tim.
Kans Tottenham untuk menggulingkan Madrid dari persaingan perebutan puncak klasemen dapat disebut pas terbuka. Sebabnya El Real cuma memenangi 3 pertandingan dari 9 pertandingan tandang pamungkas mereka di Liga Champions. Tetapi El Real terdaftar miliki rekor yang fantastis melawan tim asal Inggris, dimana mereka tak terkalahkan di 12 pertandingan pamungkas mereka melawan tim asal Inggris hingga pertandingan di Wembley kelak diperkirakan juga akan jadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.
Menjelang pertandingan ini Tottenham dapat disebutkan ada dalam keadaan paling baik. Cuma Victor Wanyama serta Erik Lamela yang diragukan tampil pada pertandingan ini karna cedera sedangkan Harry Kane diberitakan telah pas fit untuk bertanding pada pertandingan ini.
Mauricio Pochettino berpeluang besar j akan kembali turunkan formasi 3-5-1-1 dimana Dele Alli juga akan bertindak sebagai striker bayangan di belakang Harry Kane sebagai juru gedor paling utama mereka. Di lini pertahanan Pochettino juga akan turunkan gabungan Toby Alderweireld, Eric Dier serta Davinson Sanchez dan Jan Vertonghen serta Serge Aurier untuk meredam ketajaman lini serang Los Blancos.

Di kubu tim tamu, Zidane datang ke London tanpa ada beberapa pesepakbola terbaiknya. Beberapa nama sebagaimana Gareth Bale, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic, Keylor Navas serta Dani Carvajal di pastikan mesti tidak hadir pada pertandingan ini karna alami cedera.
Zidane kelihatannya tak juga akan lakukan perubahan yang bermakna dalam timnya. Dengan formasi 4-3-1-2 Isco juga akan kembali jadi playmaker yang memasok bola pada Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak mereka. Di lini tengah, Luka Modric juga akan memimpin Casemiro serta Toni Kroos untuk mengatur aliran bola Los Blancos, sedangkan gawang mereka masih juga akan dikawal oleh Kiko Casilla.
Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (3-5-1-1) : Lloris ; Alderweireld, Dier, Sanchez ; Vertonghen, Dembele, Winks, Eriksen, Aurier ; Alli ; Kane
Real Madrid (4-3-1-2) : Casilla ; Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi ; Modric, Casemiro, Kroos ; Isco ; Ronaldo, Benzema
Head to Head
18/10/17 Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur (UCL)
04/08/15 Real Madrid 2 – 0 Tottenham Hotspur (AUC)
14/04/11 Tottenham Hotspur 0 – 1 Real Madrid (UCL)
06/04/11 Real Madrid 4 – 0 Tottenham Hotspur (UCL)
Lima Laga Pamungkas Tottenham Hotspur
14/10/17 Tottenham Hotspur 1 – 0 Bournemouth (EPL)
18/10/17 Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur (UCL)
22/10/17 Tottenham Hotspur 4 – 1 The reds (EPL)
26/10/17 Tottenham Hotspur 2 – 3 West Ham United (CC)
28/10/17 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur (EPL)
Lima Laga Pamungkas Real Madrid
14/10/17 Getafe 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
18/10/17 Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur (UCL)
23/10/17 Real Madrid 3 – 0 Eibar (La Liga)
27/10/17 Fuenlabrada 0 – 2 Real Madrid (CDR)
29/10/17 Girona 2 – 1 Real Madrid (La Liga)
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Real Madrid : 1-1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar