Asensio Berharap Huni Skuat Inti Real Madrid - Olah Raga (Sport)

Kamis, 28 Desember 2017

Asensio Berharap Huni Skuat Inti Real Madrid




Marco Asensio berharap bisa menjadi salah satu pilar penting di skuat inti Real Madrid. Gelandang asal Spanyol itu pun siap bekerja keras demi mewujudkan hal tersebut.

Asensio merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Dia turut berkontribusi membawa Los Blancos merengkuh tujuh gelar juara dalam dua musim terakhir.

Meski begitu, Asensio tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati starting XI Madrid. Kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Isco, dan Toni Kroos membuat Asensio lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Sepanjang 2017, Marco Asensio hanya 22 kali tampil sebagai starter dari 63 pertandingan. Selain itu, dia hanya 14 kali bermain selama 90 menit penuh dari 22 laga.

Kendati lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, tak membuat Asensio ingin hengkang dari Real Madrid. Dia pun siap bekerja keras demi bisa menjadi pilihan utama.

"Sulit untuk mengatur skuat sama bagusnya dengan pemain yang dimiliki, namun Zidane tahu dia bisa mengandalkan saya" kata pemain 21 tahun tersebut.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, tetapi saya sadar di mana saya berada. Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya bahagia di Real Madrid," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar