Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Bayern Munchen! Robert Lewandowski Gabung Madrid? - Olah Raga (Sport)

Rabu, 28 Februari 2018

Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Bayern Munchen! Robert Lewandowski Gabung Madrid?

Sport.portalsumut.com - Striker ini telah menolak kemungkinan pembaruan kontrak dengan Bayern Munchen karena ingin pindah (Kamis, 1 Maret 2018)

Pencarian striker Real Madrid berlanjut dan telah menjadi fokus banyak spekulasi transfer dengan Harry Kane bersama yang lainnya dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol. Bagaimanapun, akhir-akhir ini banyak fokus tersebut berubah kepada Robert Lewandowski yang baru mengganti agennya untuk memaksakan kepindahan ke Los Blancos.

Sky Germany melaporkan bahwa Jose Angel Sanchez, direktur umum Real Madrid merupakan salah satu orang yang ditugaskan bernegosiasi dengan transfer striker Polandia ini ke ibukota Spanyol. Ia dilaporkan dalam negosiasi dengan pemain dan kerabatnya untuk kemungkinan transfer dan telah berlangsung selama berpekan-pekan.

Lewandowski senang dengan kemungkinan pindah dan telah membantah kemungkinan pembaruan kontrak dengan Bayern Munchen. Ini bukan pertama kalinya pemain dan klub telah berbincang. Dilaporkan juga Florentino Perez sendiri orang yang memaksakan kepindahan dan ia lebih menginginkan pemain Polandia tersebut daripada Karim Benzema yang tampil buruk.

1 komentar:

  1. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga..
    Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda,
    Salam dari kami FIFAPOKER pin bbm kami :7B3130BF

    BalasHapus