PSMS Medan Raih Hasil Sempurna Saat Uji Coba PSPS Riau dengan Skor 3-0 - Olah Raga (Sport)

Sabtu, 17 Maret 2018

PSMS Medan Raih Hasil Sempurna Saat Uji Coba PSPS Riau dengan Skor 3-0


PSMS Medan berhasil memenangkan laga ujicoba melawan PSPS Riau pada Sabtu (17/3/2018) malam.
Laga PSMS Medan vs PSPS Riau merupakan laga uji coba terakhir mereka. Pertandingan ini sebagai persiapan sebelum PSMS bertandang ke markas Bali United pekan depan melakoni laga perdana Liga 1 2018.
Berlangsung di Stadion Teladan Medan, pertandingan berlangsung sama kuat. Kedua tim saling menciptakan peluang namun sayang tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.
Usai turun minum, PSMS Medan akhirnya membuka keunggulan melalui aksi Sadney Khoetage di menit 49. Tertinggal satu gol membuat PSPS meningkatkan serangan, namun sayang tendangan Zamrony dari luar kotak penalti masih lemah dan mampu diantisipasi.
7 menit berselang, kali ini Frets Listanto yang menggandakan skor untuk PSMS. Gol dicetak pada menit ke 56, skor sementara 2-0 untuk keunggulan PSMS.
Di menit 60, PSPS Riau langsung melakukan dua pergantian langsung. Redo Rinaldi dan Andre Abu Bakar masuk menggantikan Zamrony dan M Yoga Pratama.
Bukannya mampu menyamakan kedudukan dengan memasukkan pemain baru, PSPS justru kembali kebobolan. Gol tercipta di menit 63 melalui sundulan Reinaldi Lobo memanfaatkan sepak pojok.
Hingga akhir pertandingan, skor 3-0 untuk kemenangan PSMS Medan atas PSPS Riau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar