Juventus akan Menjamu Real Madrid di Perempat Final - Olah Raga (Sport)

Senin, 02 April 2018

Juventus akan Menjamu Real Madrid di Perempat Final


Sport.portalsumut.com - Perempat final Liga Champions kembali bergulir pada Rabu (4/4/2018) dini hari. Juventus vs Real Madrid menjadi duel yang paling ditunggu pada pagi nanti.
Juventus akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Allianz,  Rabu, (4/4/2018) pukul 01.45 dini hari WIB.
Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid merupakan ulangan pertandingan final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Principality.
Saat itu, Los Blancos menang dengan skor 4-1 berkat gol dari Cristiano Ronaldo (menit ke-20, 64'), Casemiro (61'), dan Marco Asensio (90'). Adapun satu-satunya gol Juventus dibukukan oleh Mario Mandzukic (27').
Meski diempaskan Real Madrid pada musim lalu, Juventus merupakan tim terakhir yang mampu menyingkirkan Cristiano Ronaldo cs dari Liga Champions tepatnya pada semifinal 2014-2015.
Ketika itu, I Bianconeri unggul agregat 3-2. Mereka menang 2-1 pada duel pertama di Stadion Allianz. Apabila ingin kembali mendepak Real Madrid, Juventus mesti bisa mematikan Cristiano Ronaldo.
Pasalnya, Ronaldo begitu doyan membobol Juventus. Dikutip BolaSport.com dari UEFA, dari lima perjumpaan dengan Juventus, Cristiano Ronaldo sukses mengukir tujuh gol!
Pada saat bersamaan, Sevilla akan menjamu Bayern Muenchen di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla dan AS Roma - yang akan berhadapan dengan Barcelona - menjadi dua tim kuda hitam pada perempat final Liga Champions kali ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar