Demi Odriozola Real Madrid Siapakan Dana Sebesar Rp. 646 M pada Bursa Transfer Mendatang - Olah Raga (Sport)

Rabu, 30 Mei 2018

Demi Odriozola Real Madrid Siapakan Dana Sebesar Rp. 646 M pada Bursa Transfer Mendatang


Sport.portalsumut.com-Kabarnya Real Madrid ingin mendatangkan bek Real Sociedad Alvaro Odriozola, pada bursa transfer musim 2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki banderol 40 juta euro (Rp 646,73 miliar).

Alvaro Odriozola disebut sebagai satu di antara bek kanan terbaik di Spanyol pada saat ini. Hal tersebut membuat Real Madrid ingin memboyongnya agar bisa menjadi alternatif Dani Carvajal.

Pada musim 2017-2018, Odriozola mencatatkan 41 penampilan bersama Real Sociedad. Odriozola memiliki kelebihan di kecepatan dan mampu bertahan dengan sangat baik.

Odriozola juga mendapat pengakuan dari pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Hal tersebut dibuktikan dengan penyertaannya dalam skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Jika Odriozola datang, Real Madrid diperkirakan akan melepas Achraf Hakimi dengan status pinjaman. Hakimi diharapkan dapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain.

Real Sociedad telah menetapkan harga untuk Odriozola, yaitu 40 juta euro. Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa Odriozola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar