Jelang Final Liga Champions Zidane Rasakan Tekanan Besar - Olah Raga (Sport)

Senin, 21 Mei 2018

Jelang Final Liga Champions Zidane Rasakan Tekanan Besar

Sport.portalsumut.com-Zinedine Zidane mengungkapkan mendapat tekanan yang cukup besar jelang gelaran final Liga Champions. Sebab, hasil di laga tersebut cukup menentukan masa depannya sebagai pelatih Real Madrid.
Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 26 Mei mendatang. Ini menjadi peluang bagi Madrid untuk mengakhiri musim dengan trofi juara, usai gagal di LaLiga dan Copa del Rey.
Namun, beban Los Blancos di laga tersebut cukup besar karena berstatuskan juara bertahan dalam dua musim teakhir. Belum lagi, posisi Zidane menjadi taruhannya.
Ini berbeda dengan Juergen Klopp bersama Liverpool, yang sudah pasti aman posisinya karena sukses lolos ke final. Maka itu, akan terasa luar biasa bila Zidane berhasil membawa Madrid juara.
"Final akan menjadi luar biasa jika kami memenanginya. Kami harus memenanginya. Dan itu selalu menjadi sulit jika kalian adalah penguasa Eropa," kata Zidane dilansir Daily Star.
"Ketika tim lain menghadapi Real Madrid bisa jadi itu sebuah pertandingan paling besar sepanjang musim yang mereka hadapi. Kami menyadarinya. kami sudah tahu artinya saat bergabung dengan tim ini," sambungnya.
Zidane menyadari bila tekanan memang sudah menjadi hal yang dia terima dalam melatih tim sebesar Madrid. Walau begitu, dia mengaku cukup senang bisa melatih Cristiano Ronaldo cs.
"Saat saya bergabung dengan klub ini saya tahu saya teken kontrak dengan klub terbesar di dunia. Saya antusias mengenakan jersey putih yang ikonik ini. Itu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang menjadi pelatih di Real Madrid, tapi ini bukan pekerjaan yang mudah," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar