Sukses Mencetak 2 Gol di Partai Final Liga Champions, Gareth Bale Menjadi Incaran Utama Manchester United - Olah Raga (Sport)

Selasa, 29 Mei 2018

Sukses Mencetak 2 Gol di Partai Final Liga Champions, Gareth Bale Menjadi Incaran Utama Manchester United


Sport.portalsumut.com-Manchester United memang jadi salah satu tim yang mampu menampilkan konsistensi di sepanjang musim 2017/18, seakan sudah belajar dari pengalaman musim lalu yang mengakhiri musim di posisi keenam, Paul Pogba dan kawan-kawan kini berhasil menutup musim di posisi dua.

Meski memperlihatkan peningkatan performa, kegagalan tim memenangkan trofi apapun musim ini membuat pihak klub merasa kecewa dan mulai bergerak cepat untuk menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer musim panas.

Kini menurut laporan ​Mirror, The Red Devils dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan bintang ​Real Madrid, Gareth Bale. Pihak klub bahkan disinyalir telah menjadikan sang pemain sebagai target utama dan akan segera mengajukan tawaran resmi.

Peluang United untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut nampaknya takkan menemukan kesulitan berarti, pasalnya meski baru saja jadi pahlawan El Real dengan raihan dua golnya di final Champions League, ​Bale sempat menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak yakin dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Bale memang masih sulit untuk meraih kepercayaan Zinedine Zidane, bahkan di final Champions League juga tak menjadi starter meski dalam beberapa laga terakhir berhasil menampilkan performa impresif. Tak hanya itu, hubungannya dengan sang manajer pun dikabarkan merenggang.

Kans United untuk memboyong Bale ke Old Trafford sepertinya juga kian terbuka, karena pihak klub disebut siap mengeluarkan dana 250 juta poundsterling untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas.

Gareth Bale mulai bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2013, ia dibeli dari ​Tottenham Hotspur dengan harga yang cukup fantastis, 85 juta poundsterling. Selama memperkuat Los Blancos, pemain yang memulai karier bersama akademi sepak bola Southampton itu sudah bermain di 189 pertandingan dengan koleksi 88 gol serta 59 assist di seluruh kompetisi.

Menarik untuk melihat siapa saja pemain yang memutuskan untuk bergabung ke Manchester United, pasalnya selain Bale, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Toby Alderweireld dan bintang Shakhtar Donetsk, Fred.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar