Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Bale? - Olah Raga (Sport)

Selasa, 05 Juni 2018

Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Bale?

Bale mengakhiri musim yang kurang konsisten di Real Madrid, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions pada Minggu (27/5) dini hari WIB.
Pemain internasional Wales itu berhasil mempecundangi kiper The Res, Loris Karius, sebanyak dua kali, setelah dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Meski hanya bermain kurang lebih 30 menit, namun Bale mampu mengubah jalannya laga dan dipilih sebagai Man of the Match dari pertandingan tersebut.
Banyak rumor yang tersebar bahwa Bale akan hemgahen dari Real madrid musim ini, namun Los Blancos disebut akan mencoba menawarkan kontrak baru untuk pemain Timnas Wales tersebut di musim panas ini

Sepanjang musim ini Bale memang kerap diberitakan tidak bahagia di Madrid. Ia tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia raih musim ini

Statistiknya Bale musim ini juga tidak buruk. Meski hanya tampil 20 kali menjadi starter di La Liga, namun ia berhasil mengemas 16 gol bagi Los Blancos di ajang Liga Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar