Ramos Rilis Lagu? - Olah Raga (Sport)

Senin, 04 Juni 2018

Ramos Rilis Lagu?



Sergio Ramos tak hanya terbukti handal dalam dalam dunia sepakbola, tetapi juga ahli di bidang tarik suara. Baru-baru ini, bek sekaligus kapten Real Madrid itu turut menyumbang suaranya dalam lagu dukungan untuk timnas Spanyol.

Ramos berhasil mempersembahkan banyak gelar selama berkiprah bersama Madrid. Bahkan belum lama ini, ia menyumbang trofi Liga Champions meskipun sempat dinodai oleh aksinya yang membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah, cedera.

Tetapi, ia rupanya tak hanya memiliki bakat di dunia sepakbola saja. Bekerja sama dengan bintang pop asal Spanyol, Demarco Flamenco, ia menciptakan karya lagi berjudul 'Otra Estrella en tu Corazon', yang berarti 'Bintang lain di dalam hati anda'.

Lagu tersebut bertujuan untuk mendukung Spanyol dalam pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Dalam liriknya, terdapat penggalan kalimat yang menginspirasi seperti 'Ayo, Spanyol, bersuara. Berteriak sekerasnya, Bersorak dengan gol itu. Di balik kulit, tentukan bola. Taruh bintang lain dalam hati anda'.

Tak hanya sekedar lagu, Ramos bersama Flamenco juga merilis sebuah video klip profesionalnya di Youtube. Dalam video tersebut, tampak ilustrasi keluarga para pemain Spanyol yang sedang menyaksikan kiprah timnas melalui televisi.

Ini bukan pertama kalinya Ramos menunjukkan aksi di bidang tarik suara. Pada tahun 2016 lalu, tepatnya pada Piala Europa, ia juga bernyanyi dalam lagu yang berjudul 'La Roja Baila'. Sama seperti lagu ini, La Roja Baila juga bertujuan untuk mendukung Spanyol di kompetisi Piala Europa.

Patut untuk ditunggu kiprah Ramos bersama timnas Spanyol di Piala Dunia mendatang. Buat pendukung La Furia Roja, jangan lupa mendengarkan 'Otra Estrella en tu Corazon', ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar